Kunjungan Kerja STSN ke UPM IPDN

(Jatinangor, 17 Februari 2012) Hari ini jumat tanggal 17 Februari 2012 bertempat di aula UPM IPDN, dilakukan penerimaan kunjungan kerja dari STSN. Kegiatan ini sesuai dengan rencana permohonan konsultasi dan diskusi mengenai penjaminan mutu oleh pihak Sekolah Tinggi Sandi Negara (STSN). Acara diawali dengan perkenalan singkat dari kepala UPM dilanjutkan dengan penjelasan tentang keberadaan UPM di IPDN.

Hadir dalam acara tersebut 5 orang pejabat STSN yakni AGUS SUKOYO Kepala BADUM STSN selaku ketua POKJA Penyusunan Peraturan Penjaminan Mutu STSN, JUMIATI Kanit PPM STSN selaku sekretaris, SRI ROSDIANA Sesnit PPM STSN selaku anggota, TRI WAHYUDI Sesjur MP STSN selaku anggota, DIAN NOVEMIA Koord. Penjaminan Mutu STSN selaku anggota. Sebelum dilakukan diskusi kepala UPM IPDN Dr. Ika Sartika, MT menjelaskan beberapa hal terkait penjaminan mutu antara lain SOP, SPMI, Kebijakan Mutu dan Organisasi Penjaminan Mutu IPDN.
Selesai Penjelasan dilanjutkan diskusi dengan pihak STSN. Beberapa pertanyaan pun di ajukan oleh pihak STSN terkait hal-hal teknis penjaminan

mutu di kampus serta bagaimana operasionalisasi demi menunjang eksistensi kampus. Acara diakhiri dengan tukar-menukar cenderamata antara kedua belah pihak. Harapan semoga kerjasama berjalan lebih intensif kedepannya dalam hubungan saling melengkapi antar pendidikan kedinasan.
Sumber : Humas

Last Update : Admin (17 Februari 2012)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *