404 LEMBAGA PENJAMINAN MUTU INTERNAL | INSTITUT PEMERINTAHAN DALAM NEGERI

Semiloka Kebijakan Untuk Perguruan Tinggi Kedinasan

 

22 Agustus 2016,Jatinangor

cropped-IMG20160822100953.jpg

Pada Hari Senin Tanggal 22 Agustus 2016 Lembaga Penjaminan Mutu Internal IPDN Jatinangor mengadakan acara Semiloka dalam rangka persiapan kegiatan re-akreditasi Institusi dengan Narasumber Kepala BAN-PT, Bapak Prof. Dr. H. Mansyur Ramly dan moderator oleh Dr. Yudi Rusfiana, S.IP, M.Si.
Semiloka dibuka oleh Rektor IPDN Jatinangor Prof. Dr. Ermaya Suradinata, MH, MS dan dihadiri kurang lebih 75 peserta dari IPDN Jatinangor dan Pejabat IPDN Kampus Daerah melalui Video Conference. Lanjutkan membaca Semiloka Kebijakan Untuk Perguruan Tinggi Kedinasan

Kegiatan Acara Re-akreditasi Program Studi S1 Manajemen Pemerintahan IPDN Tahun 2016

Kegiatan Re-Akreditasi Manajemen Pemerintahan
Kegiatan Re-Akreditasi Manajemen Pemerintahan
    Kamis,28 Juli 2016.
      Lembaga Penjaminan Mutu Internal
    IPDN Jatinangor telah mengadakan acara rapat Re-akreditasi Program Studi S1 Manajemen Pemerintahan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lembaga Penelitian di Jatinangor. Dengan diselenggarakan acara rapat re-akreditasi program studi S1 Manajemen Pemerintahan ini dapat meningkatkan pemahaman para peserta mengenai pentingnya data dukung borang.

Sertifikasi ISO Program Studi Manajemen Keuangan Tahun 2015

Dalam melaksanakan proses pelayanan, Program Studi Manajemen Keuangan Fakultas Manajemen Pemerintahan, Institut Pemerintahan Dalam Negeri Jakarta menerapkan sistem manajemen mutu yang mengacu pada Standar ISO 9001:2008 yang didukung oleh kebijakan pemerintah dan peraturan terkait serta masukan dari pelanggan atau praja.

Ruang lingkup penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 Program Studi Manajemen Keuangan Fakultas Manajemen Pemerintahan IPDN Kampus Jakarta adalah aktivitas jasa layanan terhadap pengguna Program Studi Manajemen Keuangan Fakultas Manajemen Pemerintahan, mempunyai komitmen untuk selalu “Memberikan dan Meningkatkan Pelayanan dalam Penyelenggaraan Kegiatan Belajar Mengajar” sesuai dengan harapan pelanggan. Komitmen ini dipahami, diterapkan, dipelihara oleh seluruh jajaran manajemen dan pegawai Program Studi Manajemen Keuangan Fakultas Manajemen Pemerintahan IPDN Kampus Jakarta melalui kebijakan mutu.

Sertifikasi ISO Perpustakaan IPDN Tahun 2015

Sertifikasi ISO IPDN Kampus Jatinangor
Sertifikasi ISO IPDN Kampus Jatinangor

Dalam melaksanakan proses pelayanannya Pusat Perpustakaan IPDN Kampus Jatinangor menerapkan sistem manajemen mutu yang mengacu pada standar ISO 9001:2008 dan didukung oleh kebijakan pemerintah, dan peraturan yang terkait serta masukan dari pelanggan pemustaka.

Tujuan Pusat Perpustakaan IPDN Kampus Jatinangor menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 adalah untuk menghasilkan jasa layanan yang memenuhi persyaratan pelanggan dan peraturan teknis yang berlaku sehingga kepuasan pelanggan atau pemustaka dapat terpenuhi. Selain itu, Pusat Perpustakaan IPDN Kampus Jatinangor berupaya melakukan peningkatan kemampuan di segala bidang agar tercapainya proses kerja yang efisien serta produktivitasnya yang tinggi agar dapat memberikan nilai tambah kepada pelanggan.

International Conference Of Decentralization 2012

(Jatinangor, 21 November 2012) IPDN menyelenggarakan Kegiatan seminar international : “International Conference Of Decentralization 2012” dengan tema “How Far Decentralization Goes” menghadirkan 32 orang pembicara bertempat di Ruang Grha Wyata Praja pada hari Rabu tanggal 21 November 2012. Seminar ini diikuti oleh seluruh civitas akademika IPDN dan undangan lainnya.
Seminar ini dibuka oleh Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Bapak Prof. Djohermansyah Djohan didampingi Rektor dan Wakil Rektor IPDN, sedangkan pembicara seminar ini adalah : Lanjutkan membaca International Conference Of Decentralization 2012

INSTITUT PEMERINTAHAN DALAM NEGERI